Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Kobar Akan Bentuk Media Center Covid-19

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 20 Maret 2020 - 17:50 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Team percepatan penanganan corona atau covid-19, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotawaringin Barat (Kobar) akan membentuk media center Covid-19, Jumat, 20 Maret 2020.

Hal tersebut disampaikan oleh Jubir penanganan covid-19 selaku Plt Kadinkes Kobar Achmad Rois, "Kami akan menyiapkan wadah untuk komunikasi kita, dengan menyediakan media center yang akan menjadi pusat informasi kordinasi covid di Kabupaten Kobar," ujarnya.

Lanjutnya, Media Center akan disediakan di sekitar kantor Sekda, sehingga mudah untuk dijangkau oleh masyarakat. Baik media maupun masyarakat umu.

"Kita siapkan data informasi setiap saat akan update sehingga semua masyarakat baik media dan umum mengunjungi kesana," ungkapnya.

Pihaknya juga meminta disiapkan informasi online sehingga pihak - pihak yang menghendaki informasi covid-19 bisa mengikuti informasi online.


"Langkah ini diambil sebagai sikap kewaspadaan terhadap munculnya wabah corona (covid – 19) walaupun saat ini Kobar masih negatif," katanya.

Apabila ditemukan kasus terindikasi Covid-19 dapat menghubungi nomor call center : 0821-5429-1155. (DANANG/B-5)

Berita Terbaru