Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Seorang Laki-laki di Katingan Ditemukan Mengapung di Bawah Gorong-gorong

  • Oleh Abdul Gofur
  • 27 Maret 2020 - 20:20 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Seorang laki-laki di Kabupaten Katingan ditemukan tewas dalam kondisi mengapung di bawah gorong-gorong yang berair di Desa Karya Unggang, Kecamatan Pulau Malan, Kamis, 26 Maret 2020 sekitar pukul 16.00 WIB.

Korban ditemukan warga setempat dalam kondisi mengenaskan. Sebab, di sekujur tubuhnya sudah membengkak serta mayat yang bersangkutan sudah sulit dikenali. Namun, dari informasi yang dihimpun di lapangan, korban diketahui berinisial CW (24), pemuda Desa Dahian Tunggal, kecamatan setempat. 

Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah melalui Kapolsek Tewang Sanggalang Garing atau TSG dan Pulau Malan, Ipda Suwardi pada Jumat, 27 Maret 2020 membenarkan adanya penemuan mayat yang mengapung tersebut. 

Menurut Ipda Suwardi, kronologi penemuannya yaitu saat anak saudara AJ yang berumur 10 tahun melintasi jalan. Kemudian dia melihat ada mayat di bawah jembatan atau gorong-gorong.

Selanjutnya, melapor kepada ayahnya bahwa ada mayat mengapung. Mendengar hal tersebut, AJ bersama tetangganya mendatangi TKP dan melihat bahwa benar ada seorang mayat laki-laki dalam keadaan mengapung tertelungkup di atas air bawah gorong-gorong.

Setelah itu AJ menghubungi pihak Polsek TSG dan Pulau Malan melaporkan kejadian tersebut. Menurut Ipda Suwardi, setelah pihaknya melakukan pengecekan secara kasat mata diduga korban mengalami luka di bagian siku kanan dan bahu sebelah kanan. "Kita masih terus melakukan penyelidikan terkait penemuan mayat tersebut," ucap Ipda Suwardi. (ABDUL GOFUR/B-7)

Berita Terbaru