Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Imbas Corona Jasa Foto Pernikahan di Kuala Pembuang Sepi

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 02 April 2020 - 14:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Penyebaran virus corona di berbagai daerah, ternyata turut berimbas pada jasa foto resepsi pernikahan di Kuala Pembuang, Kabupaten Seruyan.

Frenky, salah satu penyedia jasa foto resepsi pernikahan di Kuala Pembuang mengaku, job untuk foto resepsi pernikahan pada bulan ini yang sebelumnya telah di pesan, semuanya batal.

“Jasa foto resepsi pernikahan yang memang sebelumnya sudah terjadwal untuk mulai bulan ini, semua terpaksa dibatalkan, karena resepsi urung dilakukan,” kata Frenky di studio foto Fokus Pro Kuala Pembuang, Kamis, 2 April 2020.

Saat ini menurutnya, hanya jasa foto untuk kegiatan akad nikah saja yang masih bisa mereka terima. Itupun sifatnya  hanya kegiatan terbatas, tidak mengumpulkan banyak orang.

Sebagai penyedia jasa foto untuk resepsi pernikahan, ia bersama para fotografer lainnya di Kuala Pembuang sangat berharap wabah ini segera berlalu. Sehingga, mereka bisa kembali bekerja seperti biasa.

“Sama seperti pekerja lainnya berharap wabah corona ini bisa segera berakhir. Sehingga kami bisa kembali bekerja, menerima jasa foto resepsi pernikahan,” harapnya. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru