Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jam Operasional Bandara Tjilik Riwut Palangka Raya Dikurangi

  • Oleh Nopri
  • 12 April 2020 - 00:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Jam operasional Bandara Tjilik Riwut Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah saat ini dikurangi. Hal tersebut merupakan kebijakan dalam rangka mendukung upaya pemerintah mencegah penyebaran Covid-19.

"Operasional saat ini lebih singkat dibandingkan dengan kondisi normal, yaitu menjadi pukul 05.00 - 18.00 WIB terhitung mulai 10 April - 11 Mei 2020.= Normalnya pukul 05.00-20.30 WIB," kata Executive General Manager PT Angkasa Pura II Bandara Tjilik Riwut Palangka Raya, Siswanto, Sabtu, 11 April 2020.

Ia menjelaskan dalam kebijakan tersebut juga sudah disetujui dengan diterbitkannya Notice to Airman (NOTAM) oleh Airnav Indonesia terkait jam operasional bandara.

"Meskipun jam operasionalnya dipersingkat, namun bandara akan tetap siaga untuk melayanai sejumlah penerbangan dalam kondisi khusus," tegasnya.

Selain itu, pihaknya juga tetap siaga jika ada penerbangan untuk urusan medis dan logistik, khususnya yang mengangkut sampel infection substance Covid-19.

"Kami tetap buka jika ada pesawat yang terpaksa mendarat di luar jam operasional bandara, misalnya karena ada keterlambatan keberangkatan dan lainnya," tutupnya.(NOPRI/B-11)

Berita Terbaru