Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Sukamara akan Robohkan Bangunan Prostitusi yang Masih Beroperasi

  • Oleh Norhasanah
  • 17 April 2020 - 13:31 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Jajaran Pemerintah Kabupaten Sukamara akan merobohkan bangunan prostitusi dan tempat hiburan malam diwilayah perbatasan yang masih beroperasi.

"Kalau ada yang masih beroperasi, saya akan membawa excavator di sana untuk membersihkan areal tersebut," ucap Bupati Sukamara, Windu Sibagio, Jumat, 17 April 2020.

"Karena bangunan yang ada itu secara aturun juga tidak ada izinnya, saya juga sudah sampaikan mesti kita lakukan apabila itu masih mereka lakukan," tambahnya.

Menurutnya semua pihak terkait sudah sepakat akan melakukan pembersihan terhadap bangunan apabila tidak mengindahkan himbauan dan mentaati kesepakatan terhadap batas waktu yang diberikan.

Berdasarkan kesepakatan, batas waktu sudah diberikan hingga 31 Maret 2020 semua kegiatan maksiat sudah tidak boleh digelar.

"Ini sudah sepakat semua dan unsur forkopimda juga sudah sepakat, saya juga sudah berkoordinasi kepada kapolres dan forkopimda lainnya," ujarnya.

"Kalau mungkin masih melakukan dengan cara sembunyi-sembunyi sudah saya kasih tahu bahwa akan ada yang selalu memberikan informasi kepada saya, baik itu dari masyarakat maupun juga dari aparat yang ada di sini. Kalau masih mau tidak mau saya bersihkan," terangnya. (NORHASANAH/b-6)

Berita Terbaru