Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PDP di Murung Raya Meningkat Jadi 17 Pasien

  • Oleh Syahriansyah
  • 17 April 2020 - 19:40 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Pasien dalam pantauan atau PDP di Kabupaten Murung Raya (Mura) meningkat menjadi 17 orang. Data ini terpantau dari website gugus tugas penaganan Covid-19 kabupaten setempat, Jumat, 17 April 2020.

Informasi ini juga dibenarkan Bupati Mura, Perdie M Yoseph yang juga sebagai Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, berdasarkan keterangan data yang disampaikan melalui website resmi tersebut.

"Penambahan jumlah PDP ini cukup signifikan. Namun demikian, semua pasien yang berstatus PDP ini sudah kami rujuk," katanya.

Ia tidak henti-hentinya mengingatkan masyarakat agar tetap mengikuti anjuran yang diterapkan pemerintah, terutama dalam menggunakan masker ketika beraktifitas di luar rumah.

Sedangkang untuk saat ini, jumlah orang dalam pantauan (ODP) mengalami penurunan dari jumlah sebelumnya yang 22 orang menjadi 18 orang.

"Kalau untuk ODP mengalami penurunan, sekarang hanya berjumlah 18 orang dari 22 orang sebelumnya yang dilakukan pantauan," tuturnya. (RIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru