Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Personel Polsek Maliku Imbau Masyarakat Patuhi Kebijakan Pemerintah Tentang Pencegahan Covid-19

  • Oleh James Donny
  • 26 April 2020 - 19:20 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Personel Polsek Maliku rutin memberikan imbauan kepada masyarakat agar mematuhi kebijakan pemerintah terkait pencegahan penyebaran Covid-19. 

Kapolres Pulang Pisau AKBP Siswo Yuwono BPM, melalui Kapolsek Maliku, Ipda Laser K mengatakan  selain memberikan imbauan pencegahan covid, lainnya juga seputar pentingnya menjaga kamtibmas selama bulan Ramadan, serta pencegahan kebakaran hutan dan lahan.

Seperti pada Minggu, 26 April 2020, personel Polsek Maliku turun ke lapangan bersama Babinsa, Kepala Desa, BPD, Perangkat Desa serta Relawan Kanamit Barat memberikan imbauan serta edukasi. Mereka juga memeriksa suhu tubuh pedagang dan pengunjung pasar mingguan di Desa Kanamit Barat.

"Kami mengucapkan terimakasih banyak kepada para warga kami yang telah mematuhi imbauan dan memiliki kesadaran dalam pencegahan penyebaran penularan covid-19," kata Laser K. 

Sementara itu, guna menjaga situasi kamtibmas selama bulan Ramadan, Polsek Maliku juga melakukan Patroli Sambang Malam.

"Semoga masyarakat selalu mematuhi berbagai anjuran yang diberikan pemerintah. Agar kita bisa mencegah penyebaran covid-19 ini," katanya. (JAMES DONNY/B-11)

Berita Terbaru