Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Personel Polsek Kapuas Kuala Dampingi Penyaluran Bantuan Beras di Desa Wargo Mulyo

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 04 Mei 2020 - 14:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Kuala Bripka Bay Haxi bersama Babinsa mendampingi perangkat desa menyalurkan bantuan berupa beras dari TP PKK desa kepada masyarakat kurang mampu di Desa Wargo Mulyo.

Bripka Bay Haxi memastikan agar pendistribusian bantuan beras kepada warga masyarakat kurang mampu dan terdampak covid-19 di desa tersebut berjalan dengan lancar.

"Iya, kami mendampingi untuk memastikan bantuan tersebut sampai kepada penerima," ucap Bripka Bay, Senin, 4 Mei 2020.

Dalam penyerahan Bantuan sembako ini Bripka Bay Haxi dan Tim menyerahkan langsung bantuan kepada masyarakat di wilayah binaannya, dengan sistem door to door atau langsung kepada penerima, guna mencegah terjadinya kerumunan.

“Kami turun bersama-sama untuk memastikan berjalan lancar Hari ini kita melakukan pendistribusian beras 5 kg untuk satu rumah, bantuan dari PKK Desa wargo Mulyo untuk masyarakat terdampak covid-19 ini,” katanya.

Selain itu, pihaknya juga sekaligus memberikan edukasi dan sosialisasi, berkaitan dengan upaya pencegahan penyebaran corona virus disease atau covid-19 yang terjadi saat ini.

"Kami imbau agar menunda mudik, lakukan jaga jarak fisik, dan selalu mencuci tangan pakai sabun di air mengalir sesudah beraktivitas," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru