Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolda Kalteng Kunjungi Pondok Pesantren Darul Amin Sampit

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 16 Mei 2020 - 14:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kapolda Kalteng Brigjen Pol Dedi Prasetyo mengunjungi Pondok Pesantren Darul Amin Sampit, guna menemui para ulama baik pimpinan dan juga para ustadz di sana. 

"Hari ini saya melakukan silaturahmi dengan para ulama, dan saah satunya di pondok pesantren ini. Karena saya baru beberapa hari menjabat sebagai Kapolda Kalteng," ujar Dedi, Sabtu, 16 Mei 2020. 

Ia sengaja berkunjung untuk memohon doa restu kepada para ulama yang ada di daerah ini. Karena tanpa doa mereka, Kalteng bisa berjalan aman, tentram, dan terkendali. Sehingga tidak ada keresahan ditengah masyarakat. 

"Kondusivitas yang terjadi saat ini semua berkat doa masyarakat dan para ulama serta tokoh agama, dan alhamdulillah saya bisa bertemu langsung dengan pimpinan di Ponpes Darul Amin ini," kata Dedi. 

Saat ini situasi kamtibmas di Kalteng dinilai berjalan aman dan kondusif. Tidak ada gangguan yang signifikan. Dan diharapkan hal tersebut terus berjaan dengan baik, sehingga kemanana masyarakat selalu terjaga. 

Sementara, Pimpinan Pondok Pesantren Darul Amin Sampit Ustadz Ahmad Rayyan Zuhdi Abrar mengatakan, dirinya sangat berterimakasih atas kunjungan Kapolda Kalteng tersebut. Dan berharap ada timbul kebaikan atas perbutan baik yang dilakukan. 

"Mudah-mudahan dengan silaturahmi uni menambah pahala, dan menjadi hubungan yang baik antara ulama dan pihak kepolisian," harap Ustadz Rayyan. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru