Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Jenamas Beri Santunan untuk Bayi Penderita Hydrocephalus

  • Oleh Uriutu
  • 17 Mei 2020 - 14:50 WIB

BORNEONEWS, Buntok - Personel Polsek Jenamas mengunjungi dan memberikan santunan kepada Sahira Nafiza, bayi berusia 3,5 bulan penderita hydrocephalus di RT 11 Kelurahan Rantau Kujang, Jenamas. Minggu, 17 Mei 2020.

Kapolsek Jenamas, Ipda Miftah Khoiri Mu'ti memimpin langsung kunjungan tersebut bersama Danramil Jenamas, Peltu Mardiono.

“Kita memberikan santunan ini meringakan beban orangtuanya. Kegiatan ini merupakan bakti sosial Polri peduli kemanusiaan,” kata Miftah Khori mewakili Kapolres Barsel, AKBP Devy Firmansyah.

Ia membeberkan, Sahira Nafiza merupakan putri dari suadara Alpi yang hanya pekerja serabutan. Diharapkan, bantuan ini dapat meringankan beban mereka di tengah pandemi COVID-19.

Kapolsek mengatakan, ini juga merupakan kewajiban dalam membantu meringankan beban masyarakat. Tidak hanya menjaga keamanan wilayah, namun sebagai wujud Polri hadir ditengah masyarakat.

“Kita juga peduli terhadap warga kurang mampu, dengan memberikan bantuan walaupun tidak seberapa,” ucap dia. (URIUTU DJAPER/B-11)

Berita Terbaru