Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bangka Tengah Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dinas Pendidikan Kapuas Bagikan Takjil ke Warga Melintas di Depan Kantor

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 19 Mei 2020 - 17:01 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas membagikan takjil kepada warga atau pengendara yang melintas di depan kantor di Jalan Tambun Bungai, Kuala Kapuas.

Kepala Dinas Pendidikan Kapuas, Suwarno Muriyat menerangkan pada bulan Ramadan yang penuh berkah ini merupakan momentum untuk membagikan takjil sebagai bentuk kepedulian dan berbagi.

"Sudah 2 hari ini kami membagikan takjil jelang berbuka puasa kepada masyarakat yang melintas. Mudah-mudahan ini bermanfaat bagi warga," ucapnya, Selasa, 19 Mei 2020.

Dia menuturkan terlaksananya kegiatan ini atas dana yang bersumber dari Jajaran Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas yang memberikan sumbangan secara suka rela di bulan Suci Ramadan ini.

"Sembari juga memberikan masker dan menjelaskan tetang pentingnya mengunakan masker pada masa pandemi Covid 19,” katanya

Dia juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama mengikuti protokol yang sudah dianjurkan oleh pemerintah pada masa pandemi Covid-19 yang salah satunya adalah memakai masker saat keluar rumah.

"Serta berdoa agar pandemi Covid 19 cepat berlalu sehingga semuanya dapat kembali normal," harapnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru