Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Idul Fitri, Prabowo Sampaikan Salam Hormat pada Pejuang Covid-19

  • Oleh Teras.id
  • 24 Mei 2020 - 11:41 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto memberi ucapan selamat hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah lewat akun Facebook resminya. Dalam pesannya, Prabowo mengungkapkan rasa hormatnya kepada para pejuang penanggulangan Covid-19.

"Pada kesempatan kali ini, saya ingin berbagi suka cita saya, penghormatan saya kepada mereka yang berjuang di garda terdepan, dalam penanganan Covid-19. Teruslah bersemangat, kami semua selalu mendoakan dan mendukung kalian. Semoga Allah SWT meridhoi perjuangan kalian," ujar Prabowo, Ahad, 24 Mei 2020.

Prabowo juga memberi ucapan terima kasih pada masyarakat yang tetap bertahan di dalam rumah dan mengikuti anjuran pemerintah untuk tidak keluar dan tetap di rumah. "Walau pun saya tau, itu juga tidak mudah," katanya.

Ketua Umum Partai Gerindra itu mengakui suasana Lebaran kali ini memang berbeda dari suasana lebaran sebelum-sebelumnya.

Pandemi Covid-19 yang dihadapi Indonesia, membuat seluruh masyarakat tak bisa merayakan Lebaran seperti yang biasanya.

Tak ada acara ziarah-ziarah ke tetangga maupun sowan ke para sesepuh dan keluarga yang lain. Prabowo menegaskan tiap masyarakat harus saling menjaga jarak.

"Tapi saya berharap, kita tetap menyambut datangnya hari kemenangan ini dengan penuh sukacita. Kita merayakan datangnya hari suci ini dengan penuh rasa khidmat," katanya.

Menurutnya puasa ibarat kawah candradimuka. Setelah masa penggemblengan selama satu bulan, akan terbentuklah pribadi-pribadi yang tangguh nan bersih hatinya, yang mampu memberikan sumbangsih nyata bagi Indonesia.

"Oleh karenanya mari kita sambut kemenangan kali ini, dengan semangat yang lebih besar lagi, karena tantangan kita justru semakin besar. Masih ada hal-hal mendesak yang harus kita hadapi termasuk Covid-19 ini," katanya. (TERAS.ID)

Berita Terbaru