Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Personel Polres Kapuas Bagikan Bantuan Sembako Untuk Warga di Selat

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 27 Mei 2020 - 15:45 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Personel Polres Kapuas membagikan sejumlah bantuan paket sembako untuk warga terdampak ekonominya akibat pandemi Covid-19 di wilayah Kecamatan Selat.

Pembagian bantuan tersebut dilakukan langsung dengan sistem rumah ke rumah, kali ini dilakukan personel AAKP Juhri Muhamad bersama AKP Atom Rusmana dan Iptu Sugiono.

“Pembagian sembako dari Polres Kapuas ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama akibat wabah Covid-19,” ucap AKP Juhri, Rabu, 27 Mei 2020.

Ia berharap bantuan berupa beras dan lainnya tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat, sehingga bisa meringankan beban di tengah terjadinya pandemi ini.

"Kami juga berharap dengan kerjasama masyarakat, pandemi ini bisa segera berakhir. Sehingga aktivitas bisa kembali normal," harapnya.


Selain itu, lanjut dia, disela pembagian bantuan sembako tersebut, pihaknya juga memberikan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat agar bisa menerapkan anjuran-anjuran pemerintah dalam mencegah Covid-19.

“Tidak lupa kami berpesan kepada warga Kecamatan Selat agar selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan. Gunakan masker apabila bepergian, dan rutin cuci tangan apabila beraktivitas di luar,” pesannya. (DODI RIZKIANSYAH/m)

Berita Terbaru