Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota Polsek Dusun Tengah Kampanye Protokol Kesehatan kepada Warga

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 27 Mei 2020 - 19:21 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Aggota Polsek Dusun Tengah terus mengkampanyekan protokol kesehatan dalam pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19.

"Kampanye dilakukan karena wabah Covid-19 di seluruh wilayah Indonesia belum mereda dan masih banyak warga masyarakat yang tidak peduli serta tidak mentaati protokol kesehatan," kata Kapolsek Dusun Tengah Iptu Nurheriyanto Hidayat, Rabu 27 Mei 2020.

Menurutnya, kampanye tersebut dilakukan bersama stake holder lainnya di wilayah hukum Polsek Dusun Tengah.

"Tadi Kanit Binmas Aiptu Salmon bersama anggota mengkampanyekan peduli protokol kesehatan dalam pencegahan penyebaran virus Covid-19 di Pasar Ampah," lanjutnya.

Dia menjelaskan giat ini dilakukan dengan tujuan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa wabah Covid-19 yang dihadapi sekarang ini tidak main-main, bahkan sudah banyak menelan korban jiwa serta penyebarannya terus meningkat.

"Dalam kegiatan ini anggota juga membagikan masker jika masih ditemukan warga yang tidak mengenakan masker serta disosialisasikan protokol kesehatan lainnya seperti rajin mencuci tangan, menjaga jarak serta mengurangi aktivitas di luar rumah," jelasnya.

"Kami mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk tetap mengikuti dan mentaati protokol kesehatan dalam pencegahan penyebaran Covid-19 agar kita dapat segera memutus rantai penyebarannya," pungkasnya. (BOLE MALO/B-6)

Berita Terbaru