Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Cek Pembangunan Poliklinik Polres Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 28 Mei 2020 - 16:55 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti mengecek progres bangunan yang akan dijadikan poliklinik atau klinik kesehatan Polres Kapuas di Jalan Pemuda, Kuala Kapuas, Kamis, 28 Mei 2020.

Kapolres Kapuas mengecek langsung sejauh mana proses pembangunanya. Nanti jika poliklinik ini selesai akan bermanfaat dalam menunjang pelaksanaan tugas dan fungsi personel Polres Kapuas, serta untuk pelayanan ke masyarakat.

“Pembangunan poliklinik ini bagian dari upaya Polres Kapuas untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Harapannya ke depan poliklinik ini bisa menjadi ujung tombak pelayanan untuk Polri dan masyarakat,” ucap AKBP Manang, usai kunjungan.

Lebih lanjut, ia berharap nantinya fungsi dari poliklinik ini jika selesai dapat bermanfaat optimal. Terutama dalam pelayanan kesehatan.

"Sehingga, menjadi satu bagian penting dalam pelayanan kepada masyarakat," tuturnya.

Adapun pembangunan poliklinik ini bersumber dari Dana DIPA PNBP Biddokes Polda Kalteng Tahun Anggaran 2019, sehingga nantinya Poliklinik Polres Kapuas dapat menunjang pelayanan kesehatan bagi anggota Polri, ASN dan keluarga serta masyarakat.

“Semoga poliklinik ini bermanfaat untuk semua anggota dan masyarakat sekitar Polres Kapuas. Pembangunan poliklinik adalah bentuk hadirnya Polri di tengah-tengah masyarakat dalam wilayah hukumnya,” pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/m)

Berita Terbaru