Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Insentif Tenaga Medis Jangan Sampai Terlupakan

  • Oleh Naco
  • 30 Mei 2020 - 11:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Anggota Komisi I DPRD Kotawaringin Timur, Rimbun mengingatkan kepada Pemkab Kotim agar pembayaran insentif bagi tenaga medis yang dijanjikan jangan sampai menunggak apalagi terlupakan.

Menurutnya, sudah sekitar 2 bulan, tenaga medis berjibaku dalam menangani masalah Covid-19 di daerah ini. Tentunya, insentif tersebut sangat dibutuhkan dan diharapkan.

"Kita akui tugas tersebut sangat berat. Kita berharap insentif itu setidaknya bisa mencukupi kebutuhan bagi mereka yang selama ini mempertaruhkan nyawa," tegas Rimbun, Sabtu, 30 Mei 2020.

Rimbun menegaskan, selain insentif tersebut, kebutuhan lain mulai dari makanan dan minuman juga diperhatikan. Seperti suplemen dan makanan sehat lainnya.

Di sisi lain, dia juga mengimbau kepada masyarakat agar tetap menjalankan protokol kesehatan jika datang atau berobat baik itu ke puskesmas atau rumah sakit.

"Jangan abaikan penggunaan masker, menjaga jarak jika ke tempat umum termasuk saat berobat di puskesmas atau rumah sakit," tandasnya. (NACO/B-11)

Berita Terbaru