Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Legislator Ajak Masyarakat Jaga Kebersihan Lingkungan di Masa Pancaroba

  • Oleh Testi Priscilla
  • 03 Juni 2020 - 22:01 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota Komisi C DPRD Kota Palangka Raya, Anna Agustina Elsye mengajak seluruh warga untuk menjaga lingkungan agar tetap bersih, terutama di musim pancaroba ini.

"Memasuki musim pancaroba dan peralihan serta masih tingginya curah hujan di Kota Palangka Raya dalam beberapa waktu ini harus disiasati masyarakat dengan menjaga kebersihan," kata Anna pada Rabu, 3 Juni 2020.

Seperti yang terjadi sore ini kata Anna, sejak pukul 15.00 WIB hampir seluruh wilayah di Kota Palangka Raya diguyur hujan dengan intensitas sedang hingga deras, bahkan disertai angin kencang.

"Menjaga kebersihan itu bisa kita mulai dari lingkungan keluarga terlebih dulu. Supaya kalau hujan turun seperti sore ini sampah tidak menumpuk di got atau malah menyebar karena terbawa air," tutur Politisi Gerindra ini.

Tujuan akhirnya agar kota ini terutama lingkungan sekitar tempat tinggal masing-masing bisa senantiasa bersih, sehat, indah, aman, nyaman dan damai.

"Jika Kota Palangka Raya mampu menciptakan lingkungan yang bersih, hijau dan indah maka warga yang tinggal di Kota Cantik pun akan menghirup udara yang segar, jauh dari berbagai penyakit, terutama penyakit yang melekat dengan curah hujan tinggi seperti DBD dan diare, maupun pandemi Covid-19 saat ini," tegasnya. (TESTI PRISCILLA/B-11)

Berita Terbaru