3 Pemain Ini Diincar Manchester United Sebagai Alternatif Sancho

  • Oleh Teras.id
  • 04 Juni 2020 - 14:10 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Manchester United masih terus berusaha mendatangkan Jadon Sancho. Klub Liga Inggris itu menempatkan pemain Borussia Dortmund itu sebagai salah satu incaran utamanya di bursa transfer musim panas mendatang.

Namun, usaha merekrut pemain Inggris berusia 20 tahun itu tak mudah. Harganya tak murah. Selain itu, persaingan untuk berebut pemain sayap yang terus tampil tajam itu juga tak ringan. MU harus bersaing dengan Inter Milan dan Real Madrid.

Kini, United pun mulai menyiapkan alternatif pemain incaran bila Sancho gagal didapat. Media-media menyebutkan setidaknya ada tiga pemain yang dibidik Setan Merah sebagai alternatif Sancho.

Inilah mereka:

1. Thiago Almada

Nama pemain Velez Sarsfield (Argentina) ini disebut Manchester Evening News. Usianya baru 19 tahun dan tampilannya musim ini banyak mendapat pujian dari media dan pengamat. Ia sudah dua musim masuk tim utama Sarsfield dan musim ini mampu jadi pilihan utama dengan bermain 25 kali dan menyumbang 6 gol dan 2 assist.

2. David Brooks

Pemain lain yang dianggap MU layak jadi andalan di sektor sayap adalah pemain Bournemouth, David Brook. Pemain Wales berusia 22 tahun ini kerap mendapat pujian karena performanya, tapi tak tampil di Liga Inggris musim ini karena cedera. Ia sudah 12 kali membela Timnas Wales.

3. Rabbi Matondo

Ini juga salah satu bintang muda Wales. Usianya baru 19 tahun. Pelatih Wales, Ryan Giggs, sempat merekomendasikan pemain Schalke pada pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Matondo sudah 4 kali membela Wales dan musim ini ia tampil 13 kali dengan menyumbang satu gol buat Schalke di Bundesliga. (TERAS.ID)

Berita Terbaru