Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Dusun Tengah Dampingi Penyemprotan Disinfektan di Pasar Ampah

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 04 Juni 2020 - 19:16 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Anggota Polsek Dusun Tengah  mendampingi penyemprotan disinfektan yang dilakukan Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Dusun Tengah di Pasar Ampah.

Ini dilakukan untuk mendukung upaya Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Dusun Tengah untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 di wilayah setempat yang menjadi zona merah virus tersebut.

"Kami terus bersinergi dengan seluruh stakeholder dalam pencegahan penyebaran Covid-19," kata Kapolsek Dusun Tengah Iptu Nurheriyanto Hidayat, Kamis 4 Juni 2020.

Lanjutnya, personel dari Polsek dipimpin langsung oleh Wakapolsek Ipda Subatu bersama dengan seluruh instansi terkait melaksanakan penyemprotan disinfektan di komplek Pasar Ampah.

"Ini dilakukan sebagai tindak lanjut akibat bertambahnya pasien positif Covid-19 yang berasal dari Kelurahan Ampah Kota Kecamatan Dusun Tengah," imbuhnya.

Selain di Pasar Ampah, penyemprotan juga dilakukan di lingkungan tempat tinggal pasien positif Covid-19.

"Setelah selesai kegiatan penyemprotan itu dilanjutkan dengan penutupan sementara waktu toko milik pasien positif Covid-19 yang berada di komplek Pasar Beringin Ampah," lanjutnya.

Menurut Nurheriyanto, dalam kegiatan tersebut juga diimbau kepada masyarakat untuk memahami tindakan protokol kesehatan dalam pencegahan penyebaran Covid-19 yang dilaksanakan oleh Tim Gugus Covid-19 Kecamatan Dusun Tengah.

"Masyarakat harus tetap mematuhi protokol kesehatan dalam pencegahan penyebaran Covid-19," pungkasnya. (BOLE MALO/B-6)

Berita Terbaru