Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

SMA Negeri 1 Kurun Siapkan 3 Loket Layanan Informasi PPDB

  • 09 Juni 2020 - 18:25 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Sekolah Menengah Atas atau SMA Negeri 1 Kurun, Kabupaten Gunung Mas menyiapkan 3 loket  layanan informasi penerimaan peserta didik baru atau PPBD tahun ajaran 2020-2021.

Kepala SMA Negeri 1 Kurun, Batuah mengatakan loket layanan informasi ini disiapkan bagi orang tua dan peserta didik untuk menyampaikan informasi terkait pendaftaran PPDB. 

"Jadi bila ada informasi yang ingin disampaikan atau kurang paham terkait pendaftaran PPDB ini silahkan langsung berkonsultasi dengan panitia informasi PPDB," ucapnya, Selasa, 9 Juni 2020.

Dia menuturkan, karena pendaftaran siswa baru di tengah pandemi Covid-19 ini, maka di ruang loket layanan informasi menerapkan protokol penanganan covid-19.

"Bagi orang tua dan peserta didik yang ingin berkonsultasi kami minta mencuci tangan,  memakai masker serta menjaga jarak, ini dilakukan guna meminimalisir penyebaran virus covid-19," katanya. 

Selain menyiapkan 3 loket layanan informasi, pihaknya juga menyediakan layanan khusus untuk membantu orang tua peserta didik yang mau mendatar anaknya masuk sekolah, namun gaptek atau gagap teknologi. 

"Memang selama pendaftaran dengan metode online ini berlangsung, ada beberapa orang tua yang gaptek. Untuk itu kami juga menyediakan layanan ini untuk membantu, apabila ada orang tua yang tidak paham dan kami siap membantu mereka," tuturnya. (HENDRA/B-7) 

Berita Terbaru