Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Personel Polsek Kapuas Murung Salurkan Bantuan Beras

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 10 Juni 2020 - 13:35 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Personel Polsek Kapuas Murung menyalurkan bantuan sosial berupa beras untuk warga kurang mampu, terutama terdampak ekonominya akibat pandemi corona virus disease atau covid-19 di wilayah setempat.

Kegiatan pendistribusian bantuan beras itu merupakan program Polri Peduli di tengah adanya Pandemi Covid-19, ini dengan menyerahkan bantuan beras 5 Kg untuk masing-masing warga yang sudah didata sebelumnya.

"Pembagian paket beras dalam program Polri Peduli Covid-19 ini sudah beberapa kali dilakukan jajaran Polres Kapuas dan Polsek. Bantuan beras di berikan kepada warga masyarakat kurang mampu sebagai bentuk keprihatinan dan kepedulian Polri atas wabah virus corona," ucap Kapolsek Kapuas Murung Iptu Jimin, Rabu, 10 Juni 2020.

Lebih lanjut, ia menyebutkan penyaluran bantuan beras kepada warga diharapkan dapat meringankan beban bagi yang terdampak virus corona di wilayah Kecamatan Kapuas Murung.

Pemberian bantuan beras dilaksanakan secara langsung mendatangi warga yang akan menerima paket beras dengan tetap mematuhi imbauan pemerintah atau protokol pencegahan Covid -19 di antara social distancing dan memakai masker.

“Kami mengimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi anjuran dan imbauan pemerintah serta tetap semangat bersama memutus mata rantai pandemi Covid-19 dengan mengikuti arahan pemerintah," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru