Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Katingan Serahkan 1.000 Masker ke RSUD Mas Amsyar Kasongan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 11 Juni 2020 - 17:30 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Bupati Katingan, Sakariyas menyerahkan 1.000 masker, bantuam dari anggota DPD RI asal Kalteng Agustin Tersas Narang kepada pihak RSUD Mas Amsyar Kasongan, Kamis, 11 Juni 2020.

Penyerahan bantuan itu diterima Direktur RSUD Mas Amsyar Kasongan, Agnes Nissa Paulina. Masker yang disalurkan ini jenis N95. 

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Agustin Terang Narang yang telah memberikan bantuan masker ke RSUD Mas Amsyar Kasongan ini," kata Bupati Katingan Sakariyas.

Hal ini, kata Sakariyas merupakan bentuk kepedulian Agustin Teras Narang terhadap warga Katingan. Bupati mengatakan, hingga saat ini warga Kabupaten Katingan yang terkonfirmasi positif Covid-19 berjumlah 25 orang. Dari jumlah itu, 19 orang sembuh, sedangkan 6 lainnya dirawat.

Untuk itu, Bupati berharap agar warga Katingan tetap mengikuti protokol kesehatan, yakni dengan memakai masker, hindari keramaian dan selalu menjaga jarak.

Sebelumnya, pihak pemerintah daerah telah menyakurkan ribuan masker kepada warga. Hal ini dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19. (ABDUL GOFUR/B-7)

Berita Terbaru