Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Program Jumat Berkah, Satintelkam Polres Kobar Bagi Paket Sembako Pada Warga Kurang Mampu

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 19 Juni 2020 - 18:50 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Di tengah pandemi covid-19 personel Polres Kobar terus menggalakkan program Jumat berkah. Kali ini anggota Satintelkan Polres Kobar membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu, Jumat, 19 Juni 2020.

Kasatintelkam Polres Kobar Iptu Ambar Sumanto mengatakan, penyaluran bantuan beras dilakukan oleh personel Satintelkam Polres Kobar, kepada warga kurang mampu yang tersebar di lima kelurahan atau desa, di Kecamatan Arut Selatan.

"Ada 118 warga kurang mampu di lima kelurahan yang kami berikan bantuan diantaranya, Madurejo, Sidorejo, Pasir Panjang, Mendawai dan Sungai Tatas," ujarnya.

Ambar mengatakan, program Jumat Berkah ini merupakan inisiasi dari Kapolres Kobar AKBP E Dharma B Ginting. Sebagai bentuk perwujudan kehadiran Polri ditengah masyarakat sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Selain itu, hal ini merupakan kepedulian Polri guna terwujudnya masyarakat yang aman, nyaman dan tentram.


"Kami prihatin terhadap dampak Covid - 19 ini, dan melalui program yang diinisiasi bapak Kapolres Kobar kami hadir untuk masyarakat," katanya.

Diharapkan, atas bantuan beras ini. Masyarakat yang kurang mampu dan rentan terhadap dampak dari Covid-19. Dapat sedikit meringankan beban ekonominya.

Para warga yang mendapat bantuan mengaku berterima kasih kepada Polres Kobar. Serta mengucap syukur atas bantuan yang diberikan. (DANANG/B-5)

Berita Terbaru