Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Samsung Indonesia Buka Layanan Purnajual Virtual

  • Oleh Inilah.com
  • 04 Juli 2020 - 12:50 WIB

INILAHCOM, Jakarta - Samsung Electronics Indonesia membuka layanan aftersales (purnajual) virtual untuk mengatasi kendala pada perangkat konsumen di tengah masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

"Dengan hadirnya layanan ini setiap pelanggan kami bisa mendapatkan layanan informasi mengenai produk, tanpa perlu keluar rumah," kata Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia, dalam siaran persnya.

Bernama Samsung Visual Consultant, layanan ini menggunakan platform berkirim pesan WhatsApp agar pengguna bisa mengakses layanan kapan pun.

Pelayanan yang bisa didapatkan antara lain berupa informasi produk, bagaimana penggunaan perangkat, promo penjualan, hingga cara membeli produk Samsung.

Samsung Visual Consultant juga melayani pertanyaan seputar perbaikan dan konsultasi tentang fitur dan perangkat.

Layanan ini berlaku untuk semua produk, termasuk ponsel, televisi, dan perangkat rumah tangga elektronik.

Samsung Visual Consultant bisa didapatkan dengan mengunjungi situs resmi Samsung Indonesia, kemudian pilih kategori produk yang akan ditanyakan. Samsung tidak memungut bayaran untuk konsultasi virtual ini.

Sejak pandemi COVID-19, perusahaan teknologi asal Korea Selatan ini membuka layanan purnajual dari jarak jauh untuk mengatasi penutupan wilayah yang berlaku di beberapa lokasi.

Samsung juga melayani antar-jemput produk untuk perbaikan di Samsung Customer Service, termasuk untuk ponsel. (INILAH.COM)

Berita Terbaru