Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sesosok Mayat Lelaki Ditemukan Mengapung di Sungai Pasir Desa Lempuyang

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 06 Juli 2020 - 21:50 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sesosok mayat lelaki ditemukan mengapung di Sungai Pasir, Desa Lempuyang, Kecamatan Teluk Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Senin, 6 Juli 2020. 

"Mayat laki-laki tersebut ditemukan mengapung di tepian sungai dalam keadaan sudah mengapung," ujar Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin melalui Kapolsek Jaya Karya Ipda Doohan Octa Prasetya. 

Mayat tersebut belum diketahui identitasnya. Warga sekitar desa juga tidak mengenal jasad laki-laki yang mereka temukan. Sehingga, saat ini pihak kepolisian masih identifikasi mayat tersebut. 

Sementara, ditemukannya jasad itu bermula ketika pasangan suami istri bernama Hasan Basri (53) dan Sunarti (40), ingin memasang jaring ikan di sungai tersebut. Saat melabuh jangkar ke tepian sungai, mereka melihat sesosok mayat mengapung. 

Sehingga, keduanya langsung melaporkan hal tersebut ke Kepala Desa Ujung Pandaran dan pihak kepolisian. Setelah itu, barulah pihak desa bersama sejumlah anggota TNI dan Polri menyisir lokasi menggunakan perahu nelayan. 

Tidak berapa lama, mayat tersebut ditemukan dalam kondisi tengkurap di sungai. Sehingga mereka melakukan evakuasi dan membawa jasad tersebut ke Dermaga Desa Ujung Pandaran. 

"Saat ini kami masih mencari tahu identitas jasad tersebut. Sebelum melakukan tindakan selanjutnya," terang Doohan. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru