Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua Bhayangkari Beri Bingkisan dan Motivasi Personel Polres Kobar Terpapar Covid-19

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 27 Juli 2020 - 15:10 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Bhayangkari cabang Kotawaringin Barat (Kobar) memberikan bingkisan dan motivasi sebagai bentuk kepedulian terhadap personel Polres Kobar yang terpapar covid-19, Senin, 27 Juli 2020.

Ketua Bhayangkari Cabang Kobar, Metha Dharma Ginting didampingi anggota Bhayangkari mneyerahkan bingkisan ke rumah sakit perawatan pasien suspect Covid-19. 

"Kami memberikan sumbangan berupa vitamin, obat-obatan dan makanan sehat kepada perwakilan rumah sakit, untuk selanjutnya diberikan kepada personel yang sedang dirawat," ujarnya.

Selain itu, Metha juga melakukan video call dengan personel Polres Kobar yang sedang dirawat di rumah sakit. Selanjutnya, memberikan semangat dan motivasi tentang kesehatan.

Menurutnya, hal ini merupakan dorongan semangat kepada keluarga besar Polres Kobar yang terindikasi Covid-19, baik yang sedang menjalani isolasi mandiri maupun dalam perawatan.

”Kepedulian kami terhadap anggota yang terkonfirmasi Covid-19 adalah implementasi dari sisi kemanusiaan, sekaligus sedikit meringankan beban akibat pandemi Covid-19, kita terus melakukan hal serupa tanpa melihat waktu, semoga Covid-19 ini segera berakhir," pungkasnya. (DANANG/B-7)

Berita Terbaru