Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Renungan Suci Malam Kemerdekaan di TMP Sanaman Lampang Berlangsung Khidmat

  • Oleh Hendri
  • 17 Agustus 2020 - 06:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Upacara kehormatan dan renunganan suci di Taman Makam Pahlawan Sanaman Lampang dalam rangka memperingati  HUT RI Ke 75 pada Senin, 17 Agustus 2020 pukul 00:00 WIB berlangsung khidmat.

Apel kehormatan dan malam renungan suci yang dimulai pada pukul 00:00 WIB ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang diselenggarakan menjelang tanggal 17 Agustus.

Hal itu sebagai bentuk penghargaan kepada para kusuma bangsa yang telah gugur dalam membela tanah air untuk meraih kemerdekaan bangsa Indonesia.

Kegiatan diawali dengan pembacaan naskah apel kehormatan dan renungan suci oleh Inspektur upacara. Suasana semakin sakral saat lampu dimatikan obor dinyalakan dan lilin dipusara dinyalakan.

Acara kemudian ditutup dengan pembacaan doa, inspektur meninggalkan lapangan upacara dan pasukan dibubarkan.


Upacara tersebut dipimpin Danrem 102 Panju Panjung Brigjen Purwo Sudaryanto. Pada kesempatan itu hadir   Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran, Ketua DPRD Kalteng, Kapolda Kalteng, Kajati Kalteng, Ketua Pengadilan Tinggi Kalteng, Ketua Pengadilan Agama, Kabinda Kalteng.

Kemudian Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palangka Raya, Ketua DPRD Kapolresta, Dandim 1016/Palangka Raya, Kepala Kejaksaan Negeri, Kepala Pengadilan Negeri serta instansi vertikal wilayah Provinsi Kalteng. (HENDRI/B-5)

Berita Terbaru