Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Upacara Penurunan Bendera di Palangka Raya Berlangsung Khidmat

  • Oleh Hendri
  • 17 Agustus 2020 - 19:35 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Upacara penurunan bendera merah putih di halaman kantor Wali Kota Palangka Raya pada Senin 17 Agustus 2020 berlangsung khidmat.

Upacara penurunan bendera ini menandakan rangkaian peringatan proklamasi kemerdekaan RI ke-75 telah selesai. Upacara tersebut dipimpin Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin, didampingi pejabat tinggi pada instansi vertikal dan forkopimda setempat.

"Semoga melalui HUT ke-75 ini pandemi Covid-19 bisa berakhir dan perekonomian di Indonesia bisa kembali pulih," kata Fairid usai kegiatan.

Fairid mengatakan, melalui moment spesial ini pihaknya selalu menggandeng TNI dan Polri sebagai bentuk sinergi untuk meningkatkan keamanan di Kota Cantik.

Sementara itu, Dandim 1016/Palangka Raya Kolonel Inf I Gede Putra Yasa menyampaikan bahwa semua proses pelaksanaan upacara penurunan Bendera Merah Putih dilandasi semangat 45 yang kemudian menjadi motivasi utama semua pihak.


"Walaupun di masa Pandemi Covid 19 belum berakhir, tetapi semangat kita jangan luntur. Bahkan melalui peringatan hari ini kita tanamkan jiwa persatuan kesatuan dalam ragam kebersamaan nusantara," kata Kolonel Gede. (HENDRI/B-5)

Berita Terbaru