Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Lady Gaga Ganti Warna Rambut jadi Biru Laut, Ada Makna Mendalam untuk Sahabat

  • Oleh Teras.id
  • 22 Agustus 2020 - 11:00 WIB

TEMPO.COJakarta - Lady Gaga sering tampil nyentrik dengan pilihan makeup atau busananya. Kali ini dia mewarnai rambut panjangnya dengan nuansa biru laut. Bagi penyanyi itu, ini bukan sekadar warna rambut. Ada makna mendalam yang tersimpan di baliknya.

Dilansir dari Elite Daily, Sabtu, 22 Agustus 2020, warna rambut biru laut Gaga dibuat untuk mengenang mendiang ibunda penata rambutnya yang baru meninggal.

Dia menunjukkan warna rambut barunya lewat sebuah unggahan foto di Instagram pekan lalu. Di foto itu Lady Gaga bersantai di tempat tidur dengan menggerai rambutnya di dada hingga perut.

“Halo, Merpeople. Warna dahsyat oleh Frederic Aspiras, dinamai untuk mengenang ibunya yang baru saja meninggal... Suzie's Ocean Blue. Aku sayang kamu, Freddie. Ini sangat glamour yang sangat istimewa,” tulis Lady Gaga keterangan foto yang diunggah 15 Agustus.

Warna baru ini menampilkan rambut pirang es dengan garis-garis biru muda. Warna rambut ini tampak indah, tapi yang lebih indah lagi adalah hiburan yang dihadirkan untuk sang penata rambut, Frederic Aspiras. Aspiras bukan hanya penata rambut bagi Lady Gaga, tapi juga sahabat yang telah menemaninya berkarier lebih dari satu dekade. 

Aspiras memiliki memori tentang penataan rambut dari sang ibu. Dalam sebuah unggahan di Instagram, dia mengatakan bahwa ibunya adalah panutannya dalam menata rambut.

“Kemarin, Lady Gaga, kamu mengembalikan kegembiraanku lagi ... Kamu menyeka air mataku dan mengangkat daguku dari tanah saat aku berjalan. Jadi, terima kasih telah mengizinkan saya membuat rambut ini untukmu dan menunjukkan kepada saya apa arti hidup yang sebenarnya,” tulis dia.

Aspiras pertama kali menemukan kecintaannya pada dunia tata rambut melalui ibunya, yang mengelola salon di San Francisco. Ia mulai dengan mencuci dan menggulung rambut, lalu mulai menemukan kesukaan sendiri di dunia rambut.

Dia mulai bekerja dengan Gaga tepat setelah penampilan video music awards pertamanya pada 2009. Sejak saat itu, Aspiras berada di balik tampilan ikonik pelantun “Poker Face” itu.  

Banyak selebriti yang mengubah warna rambutnya selama masa karantina akibat pandemi Covid-19, tapi Lady Gaga memberikan makna paling dalam di balik transformasi ini. Dia bersedia mengganti warna rambut untuk membantu Aspiras bangkit dari kesedihan, ini menunjukkan seberapa dalam hubungan persahabatan mereka.

TERAS.ID

Berita Terbaru