Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolsek Tewah Sampaikan Pesan Kamtibmas saat Penyaluran BLT DD

  • 31 Agustus 2020 - 19:35 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Kapolsek Tewah, Iptu Nanang M menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) di Desa Sarerangan, Senin, 31 Agustus 2020.

Dia memberikan imbauan kepada penerima agar selalu menerapkan protokol kesehatan, seperti menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, serta menjaga jarak.

"Kami juga mengimbau warga agar tidak membakar hutan dan lahan saat musim kemarau, serta meminta untuk berpartisipasi dan mendukung Pilkada Kalteng tahun 2020 agar berjalan aman dan kondusif," imbuhnya.

Adapun proses pengawalan pembagian BLT DD sebesar Rp 600.000 per kepala keluarga itu dilakukan bersama Babinsa Koramil 1016-07 Tewah sebagai wujud sinergitas TNI Polri. 

Nanang mengatakan, pengawalan untuk memastikan penyaluran bantuan tersebut tepat sasaran sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga. 

"Bantuan yang disalurkan hari ini BLT DD tahap III. Dan yang berhak menerimanya tadi sebanyak 126 kepala keluarga," kata dia. (HENDRA/B-11)

Berita Terbaru