Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Begini Kira-kira Detail Motor KTM RC 390 2021 Terbaru

  • Oleh Teras.id
  • 08 September 2020 - 12:00 WIB

TEMPO.COJakarta - KTM sedang mengembangkan sepeda motor RC390 generasi baru yang akan menggantikan model generasi pertama saat ini.
Motor yang diperbarui itu juga terlihat diuji di jalan umum baru-baru ini.

Seperti dirilis Hindustan Times pada Ahad lalu, 6 September 2020, Motor KTM RC390 2021 telah terdaftar secara online di situs KTM di bawah bagian portofolio produk masa depan.

RC390 tetap menjadi satu-satunya produk di bawah seri RC KTM setelah RC8 supersport asli diturunkan beberapa tahun yang lalu.

Terjadi perubahan desain dasar pada motor KTM baru dengan corak baru meniru MotoGP dengan nuansa oranye dan biru.

Secara keseluruhan posisi handle bar dan foot peg kurang lebih sama dengan model sebelumnya. Bagian belakang telah diubah, begitu juga subframe belakang yang diperbarui.

Meskipun perubahan ini terlihat jelas, ada yang tidak terlihat yakni perubahan internal. Sebagai catatan, motor KTM sudah mengerjakan line-up '490' baru yang harus menggantikan model '390' saat ini. Tetapi apakah model RC akan menjadi yang pertama di antara jajaran penerima powertrain baru.

Sejauh menyangkut model masa depan, KTM berencana menutup celah antara upgrade terbaru motor 790 cc menjadi 890 cc dengan mesin 750 cc baru yang akan dikembangkan bersama dengan CFMoto.

(TERAS.ID)

Berita Terbaru