Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Kapuas Cek Kondisi Kendaraan Dinas Tunjang Pengamanan Jelang Pilkada

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 08 September 2020 - 16:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Bagian Sarpras Polres Kapuas melakukan pengecekan kondisi sejumlah kendaraan bermotor (Ranmor) Dinas untuk menunjang pengamanan jelang pelaksanaan Pilkada Kalteng 2020.

Pengecekan dipimpin Kasubbagsarpras Polres Kapuas AKP Dahyana beserta anggotanya melakukan pengecekan Ranmor dinas di parkiran Mapolres Kapuas untuk memastikan kesiapan kendaraan.

"Pemeriksaan kendaraan dinas, ini dilakukan menjelang operasi Mantap Praja Telabang guna mengetahui sejauh mana kondisi Ranmor dinas, sehingga nantinya betul-betul siap operasional untuk pengamanan jalannya Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng," kata Dahyana, Selasa, 8 September 2020.

Mengingat, lanjut dia kondisi sarana dan prasarana seperti kendaraan bermotor ini sangat penting dalam menunjang pengamanan, sebagai akses personel dalam menyambangi objek vital.

"Saya berpesan juga kepada para anggota untuk menjadikan Ranmor ini seperti milik sendiri dengan bersungguh-sungguh dalam merawatnya,” pesannya.


Lebih lanjut AKP Dahyana juga berharap seluruh anggota untuk memperhatikan dan selalu mengutamakan keselamatan dalam berkendara saat menjalankan tugas pengamanan.

“Jangan lupa untuk memperhatikan faktor keselamatan saat berkendara, sehingga pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan lancar, masyarakat dapat terlayani dengan baik,” pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru