Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Rayakan Haornas, Persepun FC Ajak Pemuda Main Bola Gembira

  • Oleh Budi Yulianto
  • 09 September 2020 - 23:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Persatuan Sepakbola Puntun atau Persepun FC merayakan secara sederhana Hari Olahraga Nasional (Harnas) yang ke-37 pada Rabu, 9 September 2020. 

Yakni dengan bermain sepakbola bersama generasi millenial atau pemuda di lapangan mini Den Zibang, komplek Kampung Baru, Palangka Raya. Tim Persepun juga mengajak para pemuda bermain bola secara gembira sebagai pola hidup sehat, demi semangat baru olahraga menuju Indonesia maju. 

“Selamat Hari Olahraga Nasional 2020, semangat berolahraga untuk kemajuan olahraga Kalteng dan Indonesia Maju,” ucap para pemain sepakbola secara serentak sebagaimana siaran pers yang diterima borneonews.co.id.

Selain untuk merayakan Haornas, olahraga itu juga bagian dari kegiatan rutin mereka. Sekaligus ingin menunjukan semangat berolahraga di masa adaptasi kebiasaan baru, usai istirahat sementara karena pandemi covid-19.

Pada malam harinya, sejumlah pemuda yang hobi berolahraga itu pun mengikuti Haornas di televisi dan secara virtual, termasuk pihak KONI Kalteng, Dispora dan Pemprov Kalteng, yang dibuka langsung oleh Presiden Joko Widodo, untuk menggelorakan olahraga untuk Indonesia Maju. 

“Jadikan olaraga sebagai pola hidup kita, kita memulai semangat baru olahraga untuk Indonesia Maju,” kata Presiden Joko Widodo, saat membuka dan memberi sambutan Haornas 2020. (BUDI YULIANTO/B-7)

Berita Terbaru