Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Barito Selatan Bersama Wabup Pantau Penggunaan Masker di Plaza Beringin Buntok

  • Oleh Uriutu
  • 10 September 2020 - 19:55 WIB

BORNEONEWS, Buntok - Kapolres Barito Selatan AKBP Devy Firmansyah bersama Wakil Bupati Satya Titiek Atyani Djoedir serta unsur Forkopimda memantau penggunaan masker di kawasan Plaza Beringin Buntok, Kamis 10 September 2020.

Kapolres mengatakan pihaknya kembali dan terus menerus menertibkan masyarakat untuk menggunakan masker, mengingat pandemi COVID-19 masih belum berakhir.

Tujuannya untuk mengantisipasi dan mencegah penularan virus corona, karena di kawasan plaza atau pasar rawan terjadinya penularan.

“Pemantauan terkait penggunaan masker di kawasan Plaza Beringin ini telah berulang kali kita laksanakan, kali ini kita kembali memantau bersama wakil bupati dan semua forkopimda,” katanya.

Pihaknya tidak pernah bosan mengingatkan serta menertibkan masyarakat untuk selalu menggunakan masker apabila beraktivitas diluar rumah apalagi di pasar seperti ini.

Tadi masih banyak warga yang tidak menggunakan masker saat beraktivitas terutama di Plaza Beringin. Pihaknya pun mengimbau serta membagikan masker bagi warga yang tidak menggunakannya.

Dia terus mengimbau masyarakat untuk selalu sadar dalam menggunakan masker demi memutus matai rantai pendemi COVID-19. Mengingat angka positif COVID-19 di Barsel masih lumayan tinggi.
 (URIUTU DJAPER/B-6)

Berita Terbaru