Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polda Kalteng Gelar FGD Bersama Partai Politik

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 17 September 2020 - 06:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Polda Kalteng menggelar Focus Group Discussion (FGD) di Ballroom Hotel Aquarius Jalan Imam Bonjol Kota Palangka Raya, Rabu 16 September 2020.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Wakapolda Kalteng Brigjen Pol Indro Wiyono mewakili Kapolda Kalteng, Irjen Pol Dedi Prasetyo.

Wakapolda mengatakan, dalam pelaksanaan Pilkada serentak pada bulan Desember 2020 mendatang, hendaknya dilaksanakan dengan aman, damai dan sejuk.

"Karena kegiatan ini mengambil tema yakni strategi memerangi hoax dalam mewujudkan Pilkada Kalteng pada 2020 yang demokratis, aman, damai dan sejuk," tegas Indro, saat menyampaikan sambutanya.

Wakapolda menambahkan, masing-masing Paslon kontestan Pilkada pada waktu melaksanakan kampanye, sampaikan visi dan misinya sehingga masyarakat bisa menilai, kemudian menentukan pilhannya sesuai dengan keyakinannya masing-masing.

"Kami berharap, seluruh tahapan Pilkada wajib mematuhi semua peraturan yang sudah ditetapkan oleh penyelenggara Pilkada," jelasnya. (PARLIN TAMBUNAN/B-5)

Berita Terbaru