Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Nurul Edy Wakili Gubernur Kalteng Jadi Inspektur Upacara Peringan Hari Perhubungan Nasional

  • Oleh Nopri
  • 17 September 2020 - 19:31 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran diwakili Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Nurul Edy bertindak sebagai inspektur upacara peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) di aula Dinas Perhubungan Provinsi Kalteng, Kamis, 17 September 2020.

Peringatan Harhubnas tahun ini dengan tema wujudkan asa majukan indonesia yang memiliki sebuah arti mewujudkan harapan masyarakat Indonesia akan transportasi yang berkeselamatan, aman dan sehat yang dapat menunjang berbagai aktivitas di berbagai sektor dalam upaya untuk menuju Indonesia Maju yang adil dan makmur.

Nurul Edy mengatakan peringatan Harhubnas memiliki makna yang mendalam untuk melakukan instrospeksi atas pelaksanaan tugas di sektor perhubungan.

Peringatan ini juga sebagai momentum untuk merenungkan kembali apa yang telah kita kontribusi kan untuk Bangsa dan Negara, berbagai peristiwa terjadi disektor perhubungan dan menyatukan persepsi dan tekad untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Untuk itu pada kesempatan ini saya ingin menyampaikan terima kasih kepada Dirjen Perhubungan Udara, selaku Koordinator Pelaksana Harbubnas dan segenap panitia penyelenggara yang tergabung dari unit Pemerintahan dan BUMN, serta berbagai instansi lainnya yang telah ikut berpartisipasi dalam memperingati Harbubnas 2020," katanya.

Sementara itu turut hadir juga dalam upacara ini melalui video conference Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten dan Kota di seluruh Provinsi Kalimantan Tengah. (NOPRI/B-6)

Berita Terbaru