Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Cegah Penimbunan Bahan Makanan, Satuan Reskrim Polres Seruyan Lakukan Pengecekan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 18 September 2020 - 19:45 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Untuk mencegah terjadinya aksi penimbunan bahan makanan dimasa pandemi covid-19. Satuan Reskrim Polres Seruyan rutin melakukan pengecekan.

 Pengecekan bahan makanan dilakukan di toko dan  warung sembako yang ada di Kuala Pembuang, Kabupaten Seruyan, seperti yang dilaksanakan, Jumat, 18 September 2020

 Kasat Reskrim Polres Seruyan, Iptu Irfan M.N. Alireja mengatakan, pihaknya setiap hari melakukan pengecekan, hal itu untuk mengantisipasi adanya pedagang nakal yang menimbun bahan makanan.

 “Pengecekan ketersediaan bahan makanan ini, di perlukan  untuk menjaga situasi serta  memastikan ketersediaan bahan makanan cukup di pasaran,” jelasnya.

 Selain toko sembako, Apotek dan toko obat juga menjadi sasaran dari pengecekan patugas, hal ini agar jangan sampai ada apotek atau toko obat yang melakukan penimbunan alat kesehatan tanpa izin.

“Kami mengingatkan kepada  apotek dan toko obat, agar jangan sampai memanfaatkan situasi pandemi saat ini, dengan   melakukan penjualan alat kesehatan yang dibutuhkan oleh masyarakat, dengan harga yang tidak wajar,” tandasnya. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru