Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Begini Kisah Pertemuan Luna Maya 62 Tahun dengan Pemuda 26 Tahun Hingga Menikah

  • Oleh Uriutu
  • 27 September 2020 - 20:10 WIB

BORNEONEWS, Buntok – Pernikahan nenek berusia 62 tahun bernama Armina atau dikenal dengan panggilan Luna Maya dengan pemuda bernama Rizki (26), di Kota Buntok, Barito Selatan mendadak viral di media sosial.

Luna Maya mengatakan, Rizki merupakan suaminya yang ke-20. Dia menceritakan, pertemuan dengan suaminya ini terbilang cukup singkat.

Awalnya Luna Maya mendapat telepon dari nomor yang tak dikenal pada malam hari sekitar pukul 01.00 WIB.

“Saat ditelepon, saya marah dan bilang jangan menelpon tengah malam kalau tidak penting, apalagi tidak kenal. Kamu mabok ya Kemudian saya matikan telepon,” beber Luna Maya sambil tersenyum, Minggu, 27 September 2020.

Singkat cerita, sambung nenek yang sudah memiliki 4 anak dan 12 cucu tersebut, pada siang hari dirinya menuju ke tempat langganannya yang ingin diurut.

Pada saat itu, Rizki menelpon menanyakan keberadaan dan meminta bertemu dan berkenalan.

"Saya bilang datang saja, saya sedang urut Hj Tati pemilik Hotel Mulya Kencana. Dan saya juga ingin kenal dengan kamu. Tak berapa lama kemudian, Rizki pun datang. Dan sejak itu, Rizki selalu mengikuti serta selalu mendampingi saya saat bekerja,” kata Luna Maya.

Karena lengket dan terus mendampingi saat bekerja, dia mengajak Rizki menikah dan langsung diiyakannya.

“Karena sama-sama mau, setelah itu kita berdua langsung ke penghulu untuk menikah. Dari pertemuan hingga menikah waktunya singkat, hanya dalam 3 hari saja,” kata nenek kelahiran Desa Teluk Mampun itu,

Luna Maya mengatakan, pernikahannya dengan Rizky ini memang disetujui anak dan cucunya. Selain itu baginya, Rizky merupakan lelaki baik hati dan orangnya selalu perhatian.

“Semoga saja pernikahan ini yang terakhir dan awet hingga maut yang memisahkan,” tutupnya. (URIUTU DJAPER/B-11)

Berita Terbaru