Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Katingan Bersama Unsur FKPD Ikuti Upacara Virtual Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

  • Oleh Abdul Gofur
  • 01 Oktober 2020 - 09:56 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Bupati Katingan, Sakariyas bersama sejumlah unsur FKPD mengikuti upacara virtual peringatan Hari Kesaktian Pancasila, Kamis 1 Oktober 2020.

Upacara virtual peringatan Hari Kesaktian Pancasila di ruang rapat Bupati Katingan dengan inspektur upacara Presiden Joko Widodo ini hanya diikuti 6 pejabat.

Mereka adalah Bupati Katingan Sakariyas, Wakil Bupati Katingan Sunardi Litang, Ketua DPRD Katingan Marwan Susanto, Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah, Perwira Penghubung Kodim 1015 Sampit Mayor Inf Supriyanto dan Kasi Intel Kejari Katingan Siswanto.

Mereka dengan khidmat mengikuti upacara virtual peringatan Hari Kesaktian Pancasila ini mulai pukul 7.30 WIB hingga pukul 08.20 WIB.

Mereka yang mengikuti upacara virtual ini juga menerapkan protokol kesehatan. Sakariyas berharap agar semua lapisan masyarakat untuk memegang teguh Pancasila serta menjaga persatuan dan kesatuan.

Untuk itu dirinya mengajak semua komponen bangsa, baik TNI, Polri, ASN serta masyarakat untuk bersama-sama bersinergi membangun bangsa, menciptakan keamanan dan tenteram untuk memghadapi kehidupan modern serta persaingan pesat global dan perkembangan ilmu dan teknologi. (ABDUL GOFUR/B-6)

Berita Terbaru