Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pedagang dan Pengunjung Pasar Pembuang Hulu Diminta Terapkan Protokol Kesehatan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 14 Oktober 2020 - 17:51 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Para pedagang dan pengunjung pasar sayur dan ikan di Desa Pembuang Hulu, Kecamatan Hanau diminta selalu menerapkan protokol kesehatan.

Personel Polsek Hanau, Rabu, 14 Oktober 2020 melakukan sosialisasi di pasar dengan mengajak warga khususnya pedagang dan pengunjung untuk selalu menerapkan 3M.

Kapolsek Hanau AKP Azmi Halim Permana mengatakan jajarannya rutin melakukan sosialisasi adaptasi kebiasaan baru atau AKB dengan selalu menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah dan memutus rantai penularan Covid-19.

“Masyarakat kita imbau disiplin melaksanakan 3M yakni memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak,” katanya.

Apalagi ketika berada di pasar warga diminta tetap disiplin dalam menjaga jarak, serta dapat menghindari adanya kerumuman untuk meminimalisir penularan Covid-19.

“Para pemilik tempat usaha atau pedagang juga kita minta, untuk menyediakan tempat mencuci tangan, jadikan AKB ini menjadi sebuah keharusan  agar kita semua tetap produktif,” imbuhnya. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru