Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sekadau Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Barito Timur Buka Konfercab II GP Ansor

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 24 Oktober 2020 - 04:00 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Wakil Bupati Barito Timur Habib Said Abdul Saleh membuka secara resmi Konferensi Cabang atau Konfercab II Gerakan Pemuda Ansor atau GP Ansor, Jumat 23 Oktober 2020.

Saat membacakan sambutan Bupati Ampera AY Mebas, Wabup menyampaikan harapan agar GP Ansor dapat turut bersinergi memberikan kontribusi yang nyata kepada masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Barito Timur.

Dia juga mengajak pemuda Ansor dan seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menjaga persatuan dan kesatuan, turut serta mensukseskan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur tahun 2020, serta meningkatkan ukhuwah islamiyah.

"Saya berharap kepengurusan GP Ansor Barito Timur yang sudah baik, ke depannya bisa lebih baik lagi," kata Wabup di Desa Magantis, Kecamatan Dusun Timur.

Senada, Ketua Pengurus Wilayah GP Ansor Kalimantan Tengah, Elly Saputra berharap agar GP Ansor Barito Timur lebih mengedepankan sinergi dengan pihak terkait.

"Kita harus bersinergi menjadi mitra yang baik kepada pemerintah daerah, maupun organisasi lainya," katanya.

Sementara itu Ketua Pengurus Cabang GP Ansor periode 2017-2020, Agus Prasetyo Gumiawan menyampaikan terima kasih atas dukungan semua pihak selama kepengurusannya.

"Saya juga meminta maaf kalau ada kesalahan dan kekurangan serta keterbatasan selama kepemimpinan saya sebagai Ketua GP Ansor Barito Timur," tuturnya.

Konfercab yang digelar untuk membentuk pengurus baru periode 2020-2023 dan mengangkat tema Tranformasi Kepemimpinan Menuju Organisasi yang Solid dan Terstruktur ini juga dihadiri oleh Wakil Ketua I DPRD Barito Timur Ariantho S Muler dan Ketua PC Nahdlatul Ulama Ahmad Gazali. (BOLE MALO/B-6)

Berita Terbaru