Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pegawai Pemkab Katingan Rutin Gelar Siraman Rohani

  • Oleh Abdul Gofur
  • 26 Oktober 2020 - 19:00 WIB

BORNEONEWS,  Kasongan - Sejauh ini pegawai atau ASN Pemkab Katingan rutin menggelar siraman rohani baik pegawai yang beragama Islam maupun Keristen dan lainnya. 

Seperti pada Senin,  26 Oktober 2020, puluhan pegawai Pemkab Katingan baik di sekretariat daerah maupun pada organisasi perangkat daerah atau OPD mengikuti kegiatan siraman rohani agama Islam di Aula Dinas Kominfopersantik Kabupaten Katingan.

Kegiatan siraman rohani agama Islam ini dihadiri Asisten II Sekretariat Daerah Kabupaten Katingan Akhmad Rubama, didampingi Kepala Dinas Kominfopersantik Kabupaten Katingan Muhammad Hasrun.

Kemudian ada Kepala Bagian Kesra Sukarti dan diikuti oleh ASN dari perangkat daerah se Kabupaten Katingan secara daring.

Dalam ceramahnya, Asisten II Setda Katingan Akhmad Rubama meminta semua ASN yang hadir untuk dapat meneladani sifat-sifat dari Nabi Muhammad SAW dengan melakukan apa yang diperintahkan dan yang dilarang oleh Allah SWT. 

Untuk itu Akhmad Rubama mengajak ASN di daerahnya terutama yang beragama muslim selalu meningkatkan keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa. 

Sementara itu untuk ASN yang beragama Kristen sejauh ini juga rutin melaksanakan siraman rohani secara bergiliran di setiap OPD. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru