Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polisi Ajak Patuhi Lalu Lintas dan Disiplin Protokol Kesehatan

  • Oleh Budi Yulianto
  • 31 Oktober 2020 - 21:35 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Operasi Zebra Telabang masih berlangsung hingga 8 November 2020. Operasi ini berbeda dari sebelumnya. Itu karena masih dalam suasana pandemi Covid-19.

Dalam pelaksanaannya, anggota tidak sekadar mengimbau untuk tertib berlalu lintas. Namun, pesan-pesan supaya disiplin menerapkan protokol kesehatan tetap disampaikan.

Seperti yang dilakukan personel Satuan Lalu Lintas Polresta Palangka Raya, Sabtu, 31 Oktober 2020. Mereka mengingatkan dua hal itu di depan Mapolresta dan kawasan Jalan Rajawali.

Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri melalui Wakasatlantas, Iptu Bayu Caesaria mengatakan, Operasi Zebra Telabang tahun ini dilakukan dengan mengutamakan sosialisasi secara simpatik.

Kepada para pengendara yang melintas, dia bersama personel mengajak pengendara untuk mematuhi seluruh peraturan dalam berkendara dan disiplin menerapkan protokol kesehatan pencegahan wabah Covid-19.

“Senantiasa gunakan helm maupun sabuk pengaman saat berkendara. Selain itu juga sangat penting menggunakan masker dan menjaga jarak fisik untuk menangkal resiko penularan Virus Corona,” pesannya.

Dia menambahkan, kegiatan sosialisasi maupun imbauan akan lebih dikedepankan dalam operasi tersebut. Oleh Seba itu, dia berharap upaya itu dapat meningkatkan kepatuhan pengendara, termasuk disiplin protokol kesehatan. (BUDI YULIANTO/B-7)

Berita Terbaru