Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tingkat Kesembuhan Pasien Covid-19 di Sukamara Terus Meningkat

  • Oleh Norhasanah
  • 02 November 2020 - 12:05 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Angka kesembuhan masyarakat yang terkonfirmasi positif covid-19 di Kabupaten Sukamara terus meningkat. Dari 44 kasus, saat ini hanya tersisa 1 pasien yang masih dalam perawatan.

"Kasus covid-19 di Kabupaten Sukamara memang sempat mengalami kenaikan setelah adanya klaster keluarga," kata Bupati Sukamara, Windu Subagio, Senin, 2 November 2020.

Menurut dia, pasca adanya peningkatan jumlah kasus tersebut, pihaknya langsung mengambil langkah cepat dengan melakukan tracking bagi masyarakat yang kontak langsung bagi pasien.

"Jadi memang cepat naik, cepat juga turunnya. Memang trennya begitu ada 14 warga yang terkonfirmasi positif, kita langsung melakukan tracking. Dan setiap adanya penambahan kasus, juga menunjukan penurunan," ujarnya.

"Alhamdulillah, ini kita syukuri bersama atas pertolongan Allah SWT, dan saat ini hanya tersisa satu orang lagi dalam perawatan," tambah Windu.

Windu berharap, untuk satu pasien yang saat ini masih dalam perawatan agar bisa segera sembuh, sehingga Bumi Gawi Barinjam bisa kembali dalam zona hijau.

"Mudah-mudahan satu warga kita ini bisa segera sembuh," harapnya. (NORHASANAH/B-11)

Berita Terbaru