Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Kobar Cek Semua Sarpras untuk Persiapan Pilkada

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 04 November 2020 - 16:41 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Polres Kotawaringin Barat (Kobar) melakukan pengecekan sarana dan prasarana (sarpras) secara mendetail dalam rangka kesiapan menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kalimantan Tengah (Kalteng).

Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah memimpin langsung pengecekan Sarpras dengan didampingi Wakapolres Kompol Boni Ariefianto, Rabu 4 November 2020.

"Pengecekan ini kami lakukan dalam mendukung setiap kegiatan dalam antisipasi Pilkada Kalteng. Sarpras ini akan selalu dilakukan pengecekan secara berkala termasuk kesiapan personil," katanya.

Kapolres meminta personel yang memegang sarana yang dipertanggungjawabkan kepada dinas, baik dari pinjaman senjata api (senpi) dan kendaraan dinas, agar dijaga dan dirawat, sehingga jika sewaktu-waktu digunakan tidak menghambat kegiatan.

"Kami ingin seluruh personil untuk selalu meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT, dan menjaga kesehatan di tengah pandemi Covid-19, sehingga dapat maksimal memberikan pelayanan kepada masyarakat," tuturnya.

Kapolres menambahkan pelaksanaan pengecekan Sarpras ini merupakan instruksi Kapolda Kalteng guna menjaga kelengkapan inventaris dinas. (DANANG/B-6)

Berita Terbaru