Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sinergitas Pemkab Sukamara dan Muslimat NU Diharapkan Semakin Solid

  • Oleh Norhasanah
  • 07 November 2020 - 17:30 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Sinergitas antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sukamara bersama Muslimat NU bisa semakin solid, demi kemajuan pembangunan daerah.

"Kita semua peran NU di republik ini, sebagai organisasi sosial keagamaan terbesar. Sehingga, sangat besar pula peran dalam pembangunan," kata Wabup Sukamara, H Ahmadi, Sabtu, 7 November 2020.

Dia mengatakan, NU sebagai organisasi yang menganut ajaran Ahlussunnah Wal Jamaah, diharapkan mampu mewujudkan tatanan masyarakat yang demokratis dan berkeadilan demi tercapainya kesejahteraan umat.

"Sinergitas Muslimat NU dan Pemerintah Kabupaten Sukamara harus semakin solid ke depannya," ujarnya.

Itu disampaikannya dalam konferensi cabang yang digelar Muslimat NU. Terkait itu, Ahmadi berharap organisasi tersebut dapat meningkatkan kualitas dan kuantitas ibu-ibu Nahdlatul Ulama baik dalam rumah tangga maupun masyarakat.

"Kita juga berharap melalui organisasi ini pula mampu menjadikan Muslimat NU sebagai kaum perempuan yang mandiri dalam menjunjung tinggi harkat dan martabat wanita yang mendampingi suami dalam rumah tangga, serta aktif mendukung program pemerintah," pesan Ahmadi. (NORHASANAH/B-11)

Berita Terbaru