Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Kotabaru Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Plt Bupati Pulang Pisau Inginkan Karya Bakti TNI Terus Dilanjutkan

  • Oleh Muhammad Badarudin
  • 19 November 2020 - 12:15 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Plt Bupati Pulang Pisau, Pujirustaty Narang melakukan pengecekan langsung program karya bakti TNI di Desa Kanamit Barat. Bupati mengapresiasi terkait program yang dilaksanakan di wilayah Pulang Pisau oleh TNI. 

Taty mengharapkan, program karya bakti TNI yang merupakan perbaikan infrastruktur jalan itu terus dilanjutkan. Sebab, dampaknya sangat dirasakan oleh masyarakat. 

"Banyak masyarakat di daerah Pulang Pisau yang mengharapkan program itu. Sehingga penting agar ini tetap dilanjutkan," kata Taty, Rabu, 19 November 2020. 

Dia melanjutkan, program karya bakti TNI khususnya yang dilaksanakan oleh Kodim 1011 Kuala Kapuas itu merupakan bukti nyata kepedulian TNI terhadap pembangunan daerah. Artinya, TNI peduli terhadap kemajuan pembangunan daerah. 

"Karena ini bagian dari pertahanan juga. Kalau infrastruktur baik tentu akan berimbas pada ekonomi masyarakat. Kalau ekonomi kuat, maka negara juga kuat," ucap dia. 

Taty menginginkan, kedepan karya bakti TNI ini bisa dilaksanakan di daerah lainnya di Pulang Pisau yang juga sangat membutuhkan. Karena kita akui di Pulang Pisau masih cukup banyak wilayah yang infrastruktur jalannya perlu mendapat perhatian. 

"Semoga TNI terus jaya. Semakin kuat dan semakin dicintai rakyat," tandasnya. (M.BADARUDIN/B-7)

Berita Terbaru