Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

BPSDM Kalteng Gelar Sosialisasi dan Internalisasi Nilai-Nilai Budaya Organisasi

  • Oleh Nopri
  • 23 November 2020 - 23:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM)Provinsi Kalimantan Tengah  (Kalteng) menggelar sosialisasi dan internalisasi nilai-nilai budaya organisasi, Senin, 23 November 2020.

Kepala BPSDM Provinsi Kalteng, Sri Widanarni mengatakan, sosialisasi dan internalisasi ini diharapkan efektif membentuk budaya kuat dalam organisasi.

"Budaya organisasi salah satu faktor yang perlu dibangun di lingkungan pemerintahan, mulai dari pusat hingga daerah," katanya.

Sri Widanarni juga menjelaskan, sosialisasi tersebut merupakan kunci keberhasilan bagi pembentukan budaya organisasi yang kuat, khususnya di BPSDM Provinsi Kalteng.

"Sosialisasi ini juga merupakan proses penyampaian nilai-nilai, norma-norma perilaku yang harus dianut, agar seluruh ASN BPSDM Provinsi Kalteng dapat efektif hingga bertanggung jawab terhadap pencapaian tujuan," jelasnya.

Selain itu, melalui organisasi tersebut dipercaya mampu memenuhi harapan suatu jalannya roda pemerintahan yang sesuai dengan tuntutan masyarakat. (NOPRI/B-11)

Berita Terbaru