Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Teluk Wondama Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Harapan Bupati Terhadap BKMT Kabupaten Gunung Mas

  • Oleh Magang 1
  • 29 November 2020 - 23:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun – Bupati Gunung Mas atau Gumas, Jaya S Monong berharap kehadiran Badan Kontak Majelis Taklim atau BKMT di kabupaten dapat meningkatkan kualitas majelis-majelis taklim.

“Selain itu kehadiran BKMT saya harap menumbuhkan nilai-nilai Islam dan kemasyarakatan,” ujar Jaya dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Sekda Gumas saat pengukuhan Pengurus Daerah BKMT Kabupaten Gumas Periode 2020-2025, di Kuala Kurun, Minggu, 29 November 2020.

Orang nomor 1 di kabupaten bermotto Habangkalan Penyang Karuhei Tatau ini juga berharap BKMT dapat memberdayakan ekonomi dan kualitas sosial, serta memperkokoh persatuan dan kesatuan umat.

BKMT bersama organisasi wanita lainnya yang tergabung dalam Gabungan Organisasi Wanita atau GOW Kabupaten Gumas hendaknya dapat berjalan beriringan dan selaras dengan pemerintah kabupaten.

Diapun mengucapkan selamat bertugas kepada para pengurus BKMT Kabupaten Gumas Periode 2020-2025 yang baru saja dikukuhkan oleh Ketua Pengurus Wilayah BKMT Provinsi Kalimantan Tengah, Hj Ubudiyah Husein Ali.

“Mari berjuang bersama untuk mewujudkan Kabupaten Gumas yang bermartabat, maju, berdaya saing, sejahtera dan mandiri,” tukasnya. (MAGANG/B-7)

Berita Terbaru