Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Monica Putri: Anak Muda Harus Percaya Diri dan Pandai Beradaptasi

  • Oleh Hendri
  • 30 November 2020 - 22:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua Abdul Rasyid Foundation, Monica Putri Rasyid mengajak kalangan muda untuk meningkatkan potensi diri di berbagai bidang. Dia berpesan agar anak muda lebih percaya diri dan pandai beradaptasi terhadap lingkungan agar bisa meraih kesuksesan.

Hal itu diutarakan Monica saat menjadi pembicara dalam acara klinik bisnis ngobrol pintar menjadi entrepreneur bersama kalangan milenial di Kafe Kopi Jos Palangka Raya, Senin malam, 30 November 2020.

"Anak muda harus percaya diri juga pandai beradaptasi. Ketika percaya diri kita akan bisa mengembangkan semua potensi yang kita miliki," ucapnya

Monica mengaku hal itu yang terus diajarkan oleh ayahnya H Abdul Rasyid AS yang juga pemilik Citra Borneo Indah (CBI) Group.

Berawal dari bekal itu dia mampu mengembangkan bakat dan minat yang dimiliki sehingga bisa memberikan petuah bagi milenial terutama dalam berwirausaha.

"Generasi sekarang sudah jauh lebih tinggi peradabannya dari generasi sebelumnya. Misalnya dalam hal bisnis juga jauh berkembang, untuk anak muda mulai dari bisnis kecil hingga besar kita harus bisa memaksimalkan peran itu," tuturnya.

Kegiatan itu diikuti puluhan anak muda di kota setempat, peserta antusias mendengarkan paparan yang disampaikan sambil diisi tanya jawab. Kegiatan itu berlangsung dengan tetap mematuhi protokol kesehatan memakai masker dan menjaga jarak. (HENDRI/B-5)

Berita Terbaru